Unik: Monyet Belajar Bisnis dengan Menjadi Pelayan di Jepang



Woow... luar biasa, ini benar-benar unik. Apakah yang akan terjadi jika monyet menjadi pelayan di restoran? Inilah yang terjadi di Jepang, Yat-Chan, Fuku-Chan dan Diat-Chan (plus Jackie-Chan “huss... yang terakhir gak ikutan, kan dia artis. Lagi nyeritain monyetnih”) adalah tiga ekor monyet yang menjadi pelayan sebuah restoran Utsunomiyaki bernama Kayabukiya Tavern di kota Tokyo. 

Kaouru Otsuka adalah orang yang mempekerjakan monyet-monyet ini. Yang cukup unik dalam melayani pelanggan, monyet-monyet ini juga mengenakan pakaian layaknya pelayan pada umumnya. Menurut si pemilik restoran monyet-monyet ini tidak pernah dilatih, si monyet belajar menuangkan sake hanya dari melihatnya setiap hari melayani pelanggan (bahasa kerenya otodidak). 

Menurut Otsuka monyet-monyet ini juga baik hati (suka menolong, rajin menabung, tidak sombong dan tidak pernah cengeng). Para monyet ini suka memberi handuk hangat pada pelanggan yang murah hati memberinya tips kacang (lagi promosisih kacang, kalau masa promosinya sudah habis tipsnya dollar, Hehe..). 

Restoran ini baru mendapat perhatian publik ketika sebuah media mancanegara meliput dan videonya disebarkan melalui youtube. Siapa sangka, restoran ini langsung terkenal, dan banyak orang dari berbagai negara mengunjunginya. 

Dalam memperkerjakan monyet-monyet ini pak Kouro Otsuka telah mendapatkan izin, dengan syarat tidak boleh lebih dari 2 jam perhari. Juga, pemilik restoran haruslah memperlakukan mereka dengan baik dan dijamin kenyamanannya (karena jika tidak bisa dikenakan undang-undang hak asasi monyet). Tentu saja hal ini membuat pak Otsuka menjadi senang sekali, sebab ia tidak perlu mengunaka biaya besar untuk memperkerjakannya (maklumlah sampai saat ini undang-undang tentang UMR buat monyet belum keluar, jadi sesuka hati si pemilik ajalah Hehe...). 

Bagai yang mau liat videonya silahkan anda geser cursor mouse anda tepat ditulisan ini, yup betul tulisan yang itu, yang berwarna biru ntuh terus klik kiriya.

Udah daripada repot liat dibawah ini aja juga adako, Hehe... piece..





http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...