Industri, Energi Kecamatan Kenohan



A. Listrik 

Sampai saat ini di Kecamatan Kenohan belum semua desa sudah dialiri listrik PLN. Dari ke 8 desa yang ada baru 4 desa yang tersedia penerangan dari listrik pemerintah (PLN), yaitu desa Kahala dan desa Tuana Tuha dengan unit pembangkit berada di desa Kahala, dan desa Semayang dan Tubuhan yang unit pembangkit berada di desa Semayang. Sedangkan ke 4 desa yang lain masih menggunakan listrik non PLN atau dari lampu biasa yang bukan dari listrik. 

B. PDAM 

Banyaknya rumah tangga yang sudah menikmati pelayanan air minum pemerintah dari PDAM 377 rumah tangga. Pada tahun 2010 untuk Kecamatan Kenohan baru 1 desa yang bisa dilayani oleh PDAM yaitu desa Kahala yang merupakan ibu kota kecamatan. Kapasitas yang dihasilkan yaitu 5 liter per detik dengan jumlah produksi selama tahun 2010 sebanyak 75.260 M3. Sedangkan untuk desa lainnya hingga akhir tahun 2010 pada umumnya masih memanfaatkan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan memasak.

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...