Tragedi di Bawah Pohon



Disuatu sore yang cerah nampak sepasang muda-mudi lagi asyik menikmati keindahan pinggiran hutan KRS, setelah cuku lama brjalan-jalan si wanita mengajak si pria untuk beristirahat, akhirnya merekapun sepakat untuk memilih tempat yang nyaman yaitu dibawah pohon rindang.

Tanpa mereka sadari di atas pohon ada seorang pemuda pengembala yang sedang beristirahat sambil mengamati domba-domba yang ia gembalakan.

Singkat cerita sepasang muda mudi tadi sambil beristirahat dan didorongkan hasrat yang sangat membara sampai ke dalam suatu permainan yang hot sampai-sampai tidak memperdulikan sekitarnya lagi. Si pengembala yang dari tadi sudah berada di atas pohon menjadi tidak bisa istirahat karena tak mau ketinggalan tontonan hot gratis tersebut.

Di bawah pohon pertarungan antar muda-mudi yang sengit itupun selesai, namun membuat si cewek khawatir akan apa yang terjadi dan hasilnya nanti.

" Bang, bagaimana ini nantinya . . . ? ? bagaimana pertanggung jawabannya bang . . . ? ? ", tanya si cewek.

Dengan tenang si cowok menjawab : 

" jangan khawatir . . . . itu semua kita serahkan saja kepada Yang di ATAS (Tuhan) "

Tiba-tiba saja dari atas pohon terdengar bunyi "Bruak", tiba-tiba ada seorang pemuda terkapar di depan mereka. Laki-laki itupun lalu bangkit dan langsung berlari sambil berteriak "jangan serahkan ke aku, aku tidak tahu".

Muda-mudi : " # % @ & * & % ^ ? ? ? "

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...