Pemerintahan Kecamatan Kenohan


Kecamatan Kenohan dengan pusat pemerintahan yang terletak di desa Kahala, merupakan pusat dimana berbagai Dinas/Instansi tingkat kecamatan berada. Beberapa Dinas/Instansi misalnya: Kantor Camat, Puskesmas, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan Nasional, Danramil, Kapolsek, dan KUA, termasuk PDAM dan PLN yang merupakan perusahaan milik Negara. Jumlah pegawai di kantor instansi-instansi tersebut berjumlah 83 orang dengan rincian 44 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 39 orang non-PNS. Sedangkan jumlah pegawai ditingkat kantor desa secara keseluruhan ada 332 orang dengan rincian 202 orang PNS dan 130 orang non-PNS. 

Kantor Desa Lamin Pulut Kenohan
Kecamatan Kenohan terdiri atas 8 desa yang terdiri atas 2 dusun dan 78 Rukun Tetangga (RT.). Untuk desa yang memiliki jumlah RT. terbanyak adalah desa Tuana Tuha dan Kahala yaitu masing-masing 15 RT., sedangkan yang memiliki jumlah RT. paling sedikit adalah desa Lamin Pulut yang hanya terdiri 3 RT. Untuk jumlah linmasnya, ada 146 orang yang tersebar di 8 desa, dimana desa Kahala memiliki jumlah linmas yang paling banyak yaitu 26 orang dan yang paling sedikit memiliki linmas adalah desa Lamin Pulut yaitu 12 orang.


http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...