Maksud Jawban Cewek Saat Ditembak Sama Cowok


Ada yang lagi mau nembak cewek atau baru saja habis nembak cewek dan sampai sekarang masih belum dapat kepastian di terima atau gak "kaya ngegantung gitudeh". Jika iya baiknya kalin mesti simak dulunih 10 macam jawaban cewek dan artinya siapatahu yang kalian alami termasuk salah satunnya. Tapi jangan dianggap terlalu seriusya, sekedar buat hiburan begitu. Lanjut ke TKP (Tempat Kejadian Penembakan). 

"Gua masih belum pengen pacaran"
Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

"Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

"Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

"Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

"Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

"Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

Ketawa
Artinya: "Kasian, lawakannya nggak lucu!"

Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?"

Cuma diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok..."


http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...