Standar Nilai Kelulusan Ujian Nasional SMA 2013

ujian nasional sma 2013
Tidak hanya mengenai waktu pelaksanaan ujian nasional saja, Kemdikbud juga telah mempersiapkan segala elemen pendukungnya. Salah satu yang mereka tentukan adalah standar nilai kelulusan UN untuk SMA.

Lalu  berapa kriteria nilai kelulusan UN SMA 2013? Khairil Anwar Notodiputro selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kemdikbud menyatakan bahwa batas minimal nilai ujian nasional untuk SMA tahun ini sama seperti tahun lalu yaitu 5,5.

Namun ada penambahan variasi soal menjadi 20 paket soal di setiap kelas, dengan tingkat kesulitan yang relatif sama dengan tahun lalu. Mengenai tingkat kesulitan soal untuk tahun depan juga diperkirakan relatif sama dengan tahun ini. Hanya saja nilai UN akan menjadi salah satu syarat untuk masuk perguruan tinggi.

Meskipun belum disahkan, Standar Nilai Kelulusan UN SMA 2013 di atas sudah bisa kita jadikan patokan untuk mempersiapkan diri seperti tahun-tahun sebelumnya.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...