Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Halo sobat bosok, berbagi tips lagi nih. Kali ini tentang cara meluruskan rambut secara alami. Trik ini saya dapat dari kakak perempuan saya. Kebetulan beberapa waktu lalu saya berniat untuk meluruskan rambut. Tapi takut juga kalau pakai "cathok", "rebonding" atau sebangsanya. Makana saya tertarik untuk meluruskan rambut secara alami. Oke, pelajaran dimulai semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Pertama-tama, ambil daun seledri yang masih segar dan cuci sampai bersih. Ehh sebentar tahu daun seledri gak? Nanti salah ambil lagi. Oke, daun seledri tampak seperti gambar di samping. Kemudian, tumbuk atau potong kecil daun seledri bersih tadi sampai halus. Lalu tambahkan sedikit air, takaran tepatnya saya sendiri kurang tahu. Cukup kira-kira Anda saja. Selajnutnya ambil sarinya dengan cara diperas. Berikutnya, masukkan sari seledri ke dalam botol dan beri sedikit lubang udara. Cukup seukuran lidi atau jarum. Diamkan selama satu malam.

Keesokan harinya, basuhkan  sari seledri ke rambut sampai kulit kepala secara merata kemudian  pijat-pijat selama beberapa menit. Lalu, cuci rambut anda sampai bersih. Terakhir keramaslah dengan shampo yang cocok untuk rambut Anda. Keramas bertujuan untuk menghilangkan bau tak sedap pada rambut akibat sari seledri tersebut. Untuk hasil, setiap orang selalu berbeda-beda. Tapi umumnya dalam tiga hari sudah menunjukan hasil meskipun hanya sedikit. Jadi, bagi Anda yang mencoba cara ini, jangan berfikir soal waktu tapi lakukan setiap hari sampai rambut menjadi lurus.

Cara di atas tidak disarankan untuk orang berkepala botak. Karena percuma saja, tidak mempan. Kecuali orang tersebut berhasil menumbuhkan rambut sehingga tidak botak lagi, hhehe. Itulah tips cara meluruskan rambut secara alami dari saya semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Meluruskan Rambut.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...