Sakit Flu Melanda

Awal tahun ini sungguh kurang bersahabat bagi saya. Libur panjang yang diberikan membuat saya bermalas-malas ria dan melupakan tugas dan kewajiban saya selaku mahasiswa. Syukur alhamdulillah Allah masih sayang dengan hamba-Nya yang satu ini. Saya ditegur dengan sakit flu melanda pada tubuh saya.

Bukannya mengeluh, justru bersyukur karena dengan teguran sakit flu ini jadi bisa introspeksi diri apa yang seharusnya saya lakukan. Minggu depan, tepatnya pada hari senin tanggal 7 Januari 2013 saya harus menjalani ujian akhir semester. Mungkin bisa dikatakan terlambat, tapi tidak juga karena tidak ada kata terlambat selagi kita mau bertobat :D hhehe.

Mulai detik ini juga saya memproklamasikan diri untuk serius dalam belajar demi mendapat nilai yang paling tidak pantas untuk dipamerkan. Sekaligus mungkin untuk beberapa hari mulai tanggal tujuh sampai 2 minggu kedepan unik-google agak jarang update. Yahh tergantung tingkat kesulitan materi yang diujikan esok harinya. Dan mohon doanya juga agar sakit flu yang melanda saya bisa cepat sembuh.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...