Liburan Membosankan

liburan membosankan
Alhamdulillah pada liburan membosankan seperti ini bisa update juga. Begitu membosankannya akhir-akhir ini membuat posting kali ini pun bingung apa yang mau saya tulis. Mood yang sangat labil sudah menjadi watak dari kecil. Saya rasa hal ini pula yang menyebabkan keseringan bosan dan malas. Tapi di lain sisi, sewaktu sedang semangat, posting 20 blog saja bisa dilakukan dalam waktu singkat dan dengan konten yang fresh pula, tanpa menduplikat dari orang lain [sombong banget ya?] haha.

Kembali ke pokok permasalahan, mengapa liburan kali ini terasa sangat membosankan? Bermula dari aktifitas sebelum libur, ujian. Dua minggu yang lalu ujian akhir semester mulai dilaksanakan. Pada awalnya semua berjalan lancar. Nyontek sana-sini tidak ada masalah sedikit pun. Semua lingkungan dan suasana sangat mendukung.
Masalah muncul di hari terakhir ujian. Matakuliah yang diujikan adalah pemrograman java. Mata kuliah ini bisa dikatakan satu-satunya yang benar-benar saya tekuni dan pelajari dari kesepuluh matakuliah yang diajarkan. Materi sudah saya persiapkan dan alhamdulillah sudah 93% menguasai. Misi selesai, namun ada kesalahan fatal diluar teknis membuat saya [sepertinya] ditandai oleh dosen untuk mendapat pengurangan nilai [Yaa Tuhan].
Masalah kedua, gagal mengikuti Coverage yang diadakan teman-teman. Hal ini murni kesalahan pribadi. Terlalu banyak perencanaan yang kurang jelas. Semuanya GAGAL TOTAL, tidak ada satu pun yang terlaksana. Sekarang baru tersadar bahwa cukup dengan satu rencana matang akan lebih bermanfaat daripada banyak rencana yang hanya dipikirkan setengah-setengah.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...