Plat Nomor Kendaraan Seharga Rp. 5,6 Miliyar


Pelat nomor kendaraan yang dikeluarkan di Inggris bakal mencetak rekor penjualan termahal di dunia, dengan harga 400 ribu pound sterling atau setara dengan 5,6 miliar rupiah. 

Pelat nomor mobil AB11 DHB yang jika dibaca akan menyerupai kata 'Abu Dhabi' tersebut awalnya dibeli dari Samsat Inggris dengan harga 400 pound sterling atau sekitar 5,6 juta rupiah. Jika memang plat tersebut terjual dngan harga tersebut, maka harga pelat nomor itu melonjak hingga 1.000 kali lipat.

"Sudah ada 7 orang penawar yang tengah memperebutkan plat nomor itu. Dua orang penawar adalah pengusaha yang 'menonjol', dan angka penawaran kini sudah berada di angka 6 digit," kata CEO MIK Legal Consulting, M.I.Khan dilansir Telegraph, Kamis 9 Feberuari 2012.

Ia berharap pelat nomor ini mampu terlelang dan menemukan pemilik baru, dengan harga 350.000 - 400.000 pound sterling. "Ini akan menjadi rekor Inggris, Tapi untuk standar Abu Dhabi harga itu murah," kata dia.

Kemungkinan besar pelat nomor yang dilelang hingga 19 Februari ini akan dibeli oleh saudagar kaya asal Abu Dhabi. Hubungan Inggris dan Uni Emirat Arab memang saat kuat. Banyak dari pengusaha di negara kaya minyak itu berinvestasi di Inggris, salah satunya melalui klub sepakbola.

Sekekar catatan untuk anda, 37 dari 50 pelat nomor yang termasuk dalam daftar pelat nomor termahal di dunia dibeli oleh pembeli asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sumber: VIVAnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...