Gara-Gara Sakit Rematik


Pada suatu hari datanglah seorang kakek tua kesebuah tempat peraktek dokter ahli tulang. 

Dokter: "Selamat sore pak, ada yang bisa saya bantu?"

Kakek: "Ini dok, tumit kaki sebelah kanan saya sakit."

Sang dokterpun lalu memeriksa kaki kakek tua tersebut. Setelah beberapa lama ahirnya iapun selesai, dan mengetahui sumber penyakit si kake tua.

Dokter: "Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik."

Kakek: "Penyakit rematik itu apa, dok ?"

Dokter: "Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi. Penyakit ini dapat disebabkan misalnya, karena usia bapak sudah tua."

Kakek: "Dokter jangan coba-coba bohongin saya ya...!! 

Dokter: "Tentu tidak pak, mengapa bapak menuduh saya berbohong...?"

Kakek: "Tentu saja, kaki sebelah kiri saya juga umurnya sama tuanya dengan kaki kanan saya. Tapi mengapa hanya kaki kanan saya yang sakit...?"

Dokter: @#$@%^***((*()

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...