Mobil Penuh Kutukan


James Dean adalah seorang aktor ternama yang sangat terkenal dan menjadi ikon diera 50-an. Namanya semakin dikenang setelah tragedi tragis yang dialaminya. Pada bulan September 1955 ia tewas dalam sebuah kecelakaan saat mengemudikan   Porsche miliknya.

Mobil Porsche miliknya tersebut ia beli saat pembuatan film Rebel Without a Cause. Porsche jenis Spyder tersebut (Porsche 550 Spyders) kemudian dikostumasi ulang oleh George Barris desainer Batmobile milik tokoh rekaan Batman.

Lalu apa yang menjadikan mobil itu disebut sebagai mobil terkutuk atau pembawa sial bagi pemiliknya? Inilah rangkaiannya.
  • Saat mobilnya diderek dari tempat kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya lepas dan jatuh mengenai kaki seorang mekanik yang mengurusi mobil tersebut, dan kejadian itu menghancurkan kedua kakinya.
  • Mesin mobil tersebut lalu dibeli oleh seorang doktor dan memasangkan di mobil balap miliknya. Doktor tersebut kemudian tewas saat balapan berlangsung. 
  • Di arena yang sama, seorang pembalap lain tewas di dalam mobilnya. Ternyata mobil tersebut telah dipasangi poros gardan dari mobil milik James Dean tersebut.
  • Sebuah garasi terbakar secara misteris, dimana garasi tersebut merupakan tempat dimana mobil itu tengah diperbaiki.
  • Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja.
  • Di Oregon, sebuah trailer yang membawa mobil itu untuk diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko.
  • Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...