Jam Berapa Sekarang ?


Suatu hari, Anton tengah berada di sebuah kereta api saat pulang dari bekerja. Ia ingin menanyakan jam berapa sekarang ke pada seorang bapak yang duduk di sampingnya, "Sekarang jam berapa ya Pak ? "

Ternyata si Bapak hanya diam saja, tanpa menoleh sedikitpun kepada Anton. Anton yang mengira Bapak tersebut tidak mendengar pertanyaannya, kembali mengulang hal tersebut sampai 3 kali. Namun tetap saja si Bapak diam tanpa bergeming sedikitpun.

Karena kesal tidak ditanggapi, Anton akhirnya mencolek bapak itu sambil berkata "Kenapasih Bapak tidak menjawab pertanyaan saya ?"

Akhirnya Anton berhasil menbuat Bapak itu berbicara. "Bukannya saya tidak mau menjawab, tapi saya takut nanti kalau saya jawab kita keterusan jadi mengobrolin hal yang macam-macam, terus nanti kita malah menjadi akrab"

Sambil melongo mendengar ceramah Bapak itu, Anton kembali bertanya. "Memang apa salahnya Pak kalau kita menjadi akrab ?"

"Begini, nanti saat kita sampai di stasiun, yang menjemput saya adalah istri dan anak gadis saya. masalahnya,  nanti kita akan turun bersama-sama di sana. Lalu karena kita sudah akrab, saya pasti akan memperkenalkan kamu kepada mereaka. Nah, istri saya orangnya sangat baik kepada orang, dan pasti dia akan menawarkan kamu mampir kerumah saya. Nanti kalau kamu sudah di rumah saya, kamu bisa istirahat, makan, dan lain-lain. Lama-lama kamu malah bisa akrab dengan anak saya, terus jadi pacarnya, kalau sudah jadi pacarnya nanti kamu malah jadi menantu saya." jawab Bapak itu dengan sangat serius kepada Anton.

Anton yang dari tadi sudah bingung dengan Bapak itu sekarang semakin bertambah bingung, karena kebingungannya tersebut maka Anton kembali bertanya "Lantas apa hubungannya dengan pertanyaan saya 'jam berapa sekarang' Pak ?"

Tiba-tiba saja Bapak itu langsung berdiri, dengan lantang ia berkata ke arah Anton "Masalahnya, saya tidak mau mempunyai menantu yang seperti kamu, jam tangan saja kamu tidak punya, bagaimana mau membahagiakan anak saya ?!"

Dengan tampang blo'on, Anton menyahut sambil menggaruk-garuk kepala. "Ngnggg.... jadi sekarang jam berapa yah Pak ?" 

(Tidak diketahui)
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...