Plat Nomor Kendaraan Berbau Vulgar Akan Dicabut


Nama Kiki tentu bukan hal yang aneh kan? namun apa jadinya jika tiba-tiba anda mendapat surat perintah untuk mencopot nama tersebut dari plat nomor anda karena nama tersebut berarti kurang senonoh di negara lain?

The Roads and Traffic Authority (RTA) mengatakan bantalan plat nomor bernama -"Kiki" - adalah kata yang sama digunakan untuk vagina dalam bahasa Filipina, Tagalog,dan mereka ingin menghapusnya.

Kristen Perry, seorang pengacara dari Newcastle, mengatakan dia diberitahu tentang nickname "ofensif" setelah terlebih dahulu memperoleh pelat pribadi itu lima tahun yanglalu sebagai hadiah dari suaminya, Newcastle Herald melaporkan.

"Pada awalnya saya pikir itu adalah lelucon, tetapi kemudian aku sadar itu sebenarnya cukup serius dan bahwa plat nomor saya akan diambil dari saya jika saya tidak menanggapi secara tepat," kata Perry kepada ABC.

"Terus terang itu hal yang sedikit lucu, tapi pada saat yang sama cukup sedikit menakutkan ada orang yang melaporkan plat nomor yang tampaknya kurang ofensifuntuk 99 persen dari kita di luar sana, tetapi satu persen memiliki masalah dengan itu. "

RTA mengatakan mereka menerima keluhan dari seorang pembicara bahasa Tagalog yang menemukan plat nomor tersebut. Orang-orang Tagalog adalah kelompok etnis di Filipina, 28,1 persen dari penduduk Filipina.

Perry mengatakan bahwa Kiki adalah julukannya sejak kecil.

''Saya menelepon ayah malam terakhir dan berkata, "Apakah Anda tahu bahwa Anda telah memanggilku vagina sepanjang hidup saya?'''

"RTA memiliki tanggung jawab untuk menyelidiki keluhan tentang plat nomor pribadi,namun kami menyadari bahwa dalam melakukan hal ini kita harus mengambil pendekatan akal sehat,''kata seorang juru bicara hari ini.

"Kami mengakui dalam hal ini pendekatan akal sehat itu tidak diadopsi dan Ibu Perryakan mempertahankan isi dari plat nomornya. "

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...