Mencari Pasangan yang Sempurna


Pada suatu sore ada dua orang sahabat  yang sudah lama lama berpisah secara tidak sengaja bertemu di sebuah kafe. Mereka kembali menceritakan nostalgia masa lalu yang indah. Percakapan pun beralih berlanjut kepada hal-hal mengenai kehidupan mereka saat ini.

“Mengapa saat saat ini engkau belum juga menikah?, tanya seorang sahabat kepada Gomi yang sampai saat ini masih hidup melajang.

Gomi menjawab, “Sejujurnya, hingga saat ini aku masih mencoba mencari seorang wanita yang sempurna. Itulah kenapa hingga saat ini aku masih melajang. Dulu aku pernah berkenalan dengan seorang wanita yang cantik dan pintar, aku pun berpacaran dengannya. Tapi belakangan aku tahu bahwa ia begitu sombong dan aku tertekan karenya, sehingga kamipun berpisah. Kemudian aku berteman dengan seorang wanita yang  lain, dia anggun dan ramah. Tapi belakangan aku tahu ia seorang wanita yang banyak tingkah dan tidak bertanggung-jawab. Begitulah, aku selalu mencoba untuk terus mencari sosok yang istimewa buatku. Namun selalu saja ku temui kekurangan dan kelemahan yang dia miliki. Hingga pada suatu hari aku berkenalan dengan seorang wanita yang selama ini  aku cari-cari. Dia adalah sosok yang sangat cantik, baik hati, shalehah, dermawan dan suka humor lagi. Aku berpikir, mungkin ini dia jodoh yang diberikan oleh tuhan kepada ku”.

“Lantas, apa yang terjadi?, kenapa kau tidak meminangnya saja?”, tanya sahabat yang tadi mendengarkan.

Gomi pun diam sesaat, dan kemudian ia menjawab. “Kau ingin tahu sebabnya teman, ternyata gadis itu sama sepertiku, ia sedang mencari sosok pria yang juga sempurna.


http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...