Koin dan Batu Kecil


Di sebuah proyek konstruksi, ada seorang pekerja sedang memanjat keatas tembok yang sangat tinggi untuk memasang tiang penyangga. Pada suatu saat ia harus menyampaikan pesan penting kepada teman kerjanya yang ada di bawah. Ia berteriak, namun tak satupun dari pekerja di bawah mendengarnya karena suara bising dari mesin-mesin.

Untuk menarik perhatian, ia mencoba melemparkan koin 1 sen ke bawah. Koin itu tepat mengenai kepala salah seorang pekerja, sejenak ia berhenti namun hanya untuk memungut koin dan memasukannya kedalam saku. Pekerja yang di atas mencoba kembali hal yang sama.Usahanya tetap sia-sia, meskipun koin itu mengenai pekerja lain.

Ia berfikir sejenak, ia lalu mengambil sebuah batu kecil dan melemparkannya ke bawah. Batu itu tepat mengenai kepala salah seorang pekerja. Karena merasa sakit, ia lalu menengadah keatas mencari dari mana asal batu kecil itu. Berkat kejadian itu, sekarang pekerja yang di atas dapat menyampaikan pesan kepada pekerja yang dibawah.

Kawan,
Kadang kita selalu lupa ketika Tuhan melimpahkan rezeki kepada kita. Kadang kita malah terlalu asik menimmatinya, sampai-sampai kita tidak sempat untuk bersyukur atas nikmat-nikmatNya.

Namun ketika Tuhan melemparkan batu kecil kepada kita (cobaan kecil), kita cepat-cepat menengadah kepadanya, mengadukan derita kita. 

Tapi, jangan sampai Ia harus menjatuhkan batu besar hanya untuk menegur kita agar mau menengadah dan  kembali beribadah kepadanya.


http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...