Yuk, buat CASING CPU dari Box Plastik!!



Inilah Hasil Karya agan Andicktri Dengan Bahan Dan Peralatan Seadanya, Hasilnyapun Seadanya Gan....
Hehehhee....


Setelah Proses Selama 12 Jam :):

Maaf Gan, Gambar Agak Burem. Pake Kamera HP

Detail Depan



Samping Kiri - Kanan



Dan Terakhir Buritannya Gan...


UPDATE

Disini Mungkin Perlu Ane Jelaskan Sedikit Tentang Modding Yang ane Lakukan
Berkaitan Dengan Banyaknya Pertanyaan Tentang Panas Yang ditimbulkan.

1. Bahan Yang ane Pake Adalah Plastik Tebal Dg Kualitas Bagus dari Mas**ion.
2. Sistem Pendinginan ane pake 3 Buah Fan. Belakang, Kanan, dan Kiri.
Kipas Kanan Meniup Angin Kedalam, Belakang Dan Kiri Membuang Angin Keluar.


Kalo Masalah Alasan?
1. Ane Pengen Meja Kerja Ane Kliatan Rapi, N Longgar. Klo Pake Casing Asli Bisa Rapi, Tapi Sempit.
2. Iseng, Pengen Modif Sekalian Manfaatin Kotak Bekas Parcell Yang Ga Kepake.
3. Biar PC Ane Beda dari PC Lainnya.

Mulus diluar, Semrawut Dan Ga Karu2an didalam.
Pas Dibuka Tutupnya...


Diangkat BOardnya...


Dibuka Semuanya...



Dan sejauh Ini Masih Belum Ada Masalah Gan.
Semoga Ja Bisa Berjalan Normal Sampai Selama Lama Lama Lama Lamanya...
Amien...

sumber: http://kask.us/9333976 http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...