10 Lagu Indonesia Ter-GALAU 2012 Versi Tau Nggak Sih

galau, music, 2012

Galau adalah sebuah idiom untuk mengungkapkan perasaan yang gundah gulana entah karena pacar, atau suatu hal lain. Tetapi banyak orang yang dibuat galau karena gak punya pacaran atau baru saja bubaran dengan kekasihnya.

Dari hal ini ternyata menjadi inspirasi bagi para musisi untuk menciptakan sebuah lagu. Jadi kalau tengah galau seakan ada soundtracknya.

Lantas lagu apa saja yang membuat air mata kita terburai dan meringkuk di pojokan kamar? berikut pilihan lagu pengantar galau.

1. Agnes Monica - Cinta Di Ujung Jalan
Perasaan serasa bercampur aduk ketika cinta diingakri. Hal ini yang diutarakan oleh Agnes Monica di lagunya yang berjudul Cinta Di Ujung Jalan. sebuah lagu dengan lirik yang sangat dalam dan menyentuh, terlebih pembawaan Agnes dalam bernyanyi yang penuh emsional.

2. Judika - Aku Yang Tersakiti
Terkadang hati pria juga bisa tersakiti akibat diduakan oleh kekasihnya. Rasa cinta itu berubah menjadi rasa sakit membekas begitu dalam. Judika menyanyikan Aku Yang Tersakiti dengan penghayatan yang baik. Suaranya yang ngerock membuat lagu ini tak kelihatan cengeng.

3. d Masiv - Cinta Ini Membunuhku
Meluluhkan hati seseorang bukanlah perkara yang mudah. Bahkan kita dibuat jungkir balik dan tersakiti, namun seakan tak ada rasa lapok untuk menyakinkan. Kadang kita juga perlu berpikir jernih, bisa jadi memang idaman kita ini bukan orang yang tepat untuk kita.

'Bagaimana caranya untuk/Meruntuhkan kerasnya hatimu/Kusadari ku tak sempurna/Ku tak seperti yang kau inginkan.'
4. Padi - Kasih Tak Sampai
Keinginan kadang tak selaras dengan kenyataan. Menyatukan satu ikatan cinta ternyata tak semudah yang dilihat. Terkadang dari perpisahan ini tersimpan seuah hikmah yang bisa dijadikan pelajaran.

'Mungkin inilah jalan yang terbaik/Dan kita mesti relakan kenyataan .. ini.'

5. Ungu - Cinta Dalam Hati
Menyukai seseorang tapi takut untuk mengutarakannya sering kali dirasakan oleh setiap orang. Hingga akhirnya rasa penyesalan itu pun muncul ketika sang idaman bersama dengan orang lain.

Mungkin ini memang jalan takdirku/Mengagumi tanpa dicintai/Tak mengapa bagiku/Asal kau pun bahagia dalam hidupmu, dalam hidupmu.

6. Sheila On 7 - Berhenti Berharap
Tahu bahwa orang yang kau idam-idamkan untuk menjadi kekasih ternyata memilih orang lain untuk bersamanya. Seketika dunia seakan sunyi dan jantung kita berhenti berdetak.

Sheila On 7 menuliskan sebuah lirik terbaik dengan iringan kompisisi nada yang pas. Aku berhenti berharap/Dan menunggu datang gelap/Sampai nanti suatu saat/Tak ada cinta kudapat..
7. d Bagindas - CINTA
Ketulusan dan keteguhan seseorang untuk mendapatkan cinta dari idamannya diterjemahlan secara bagus oleh D Bagindas lewat lagu CINTA. Meski cintanya tak pernah berbalas, namun dia tetap teguh hingga menunggu hati pujaanya luluh.

8. ST12 - Cinta Tak Direstui
Menggambarkan perasaan cinta para remaja yang meluap-luap. Sayangnya perasaan itu harus meredup lantaran tak ada restu dari orang tua.

Kawin lari bukanlah solusi yang tepat. Sang cowok rela pergi meninggalkan dan melepaskan sang kekasih agar bisa hidup bahagia. Sifat ikhlas ini adalah sebuah perbuatan yang memiliki jiwa ksatria.

9. Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta
'Kini harus aku lewati/Sepi hariku tanpa dirimu lagi/Biarkan kini ku berdiri/Melawan waktu tuk melupakanmu/Walau pedih hati namun aku bertahan' Glenn Fredly mengutarakan isi hatinya setelah kandasnya rumah tangga yang ia bina. Menyakitkan memang ketika apa yang diimpikan berbalik arah dan tak seusai pada jalurnya.

10. Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan
Dikhianati oleh orang tersayang memang menyakitkan. Lukanya pun seakan membekas dan tak bisa hilang begitu saja. Satu-satunya jalan adalah menghapus memori atau mendadak terkena penyakit hilang ingatan akan memori bersamanya.

Hal ini lah yang ingin diutarakan oleh Rocket Rockers kepada mereka yang mengalami hal ini. Sebuah lagu yang cocok untuk menemani kalian di saat bersedih.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...